Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Hadiri Sosialisasi Pengisian Lowongan Pamong Desa Bangunharjo untuk formasi Dukuh Salakan

Posted by tribratanewsbantul on 13:25

Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi menghadiri undangan sosialisasi pengisian lowongan pamong desa Bangunharjo untuk formasi Dukuh Salakan bertempat di Pendopo Balai Desa Bangunharjo Sewon Bantul, Jum'at (25/09/2020) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, MSi, Komandan Rayon Militer (Koramil) Sewon yang diwakili oleh Babinsa Pelda Mulyawan. Lurah Desa Bangunharjo Yuni Ardi Wibowo, S.Sos, Ketua dan Anggota BPD Bangunharjo.

Turut hadir dalam acara tersebut Pamong dan Dukuh se desa Bangunharjo, LPMD Bangunharjo, Kelompok Kegiatan Desa Bangunharjo, Karang Taruna dan tokoh masyarakat, serta tamu undangan.

Dalam sosialisasi itu Camat Sewon berharap agar warga masyarakat Pedukuhan Salakan ikut mendukung dan menyukseskannya. Diharapkan agar ada putra terbaik dari Pedukuhan Salakan yang nantinya lolos seleksi untuk bisa memimpin Pedukuhan Salakan.

Sementara itu selesai menghadiri acara sosialisasi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sewon desa Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi menyampaikan kekosongan Dukuh Salakan karena Dukuh lama sudah memasuki masa pensiun. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:25

0 komentar:

CB