Polsek Bantul Santuni Anak Yatim Desa Trirenggo

Posted by tribratanewsbantul on 11:13

Polsek Bantul kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pemberian santunan bagi anak yatim di Aula Balai Desa Trirenggo Bantul, Jum'at (25/09/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Bantul Kompol B. Ayom Yuswandono, SH,  Danramil 01/Bantul Mayor Agus P, SE, Camat Bantul R. Jati Bayubroto, SH, M. Hum, Pj. Lurah Desa Trirenggo I nyoman Gunarsa, S. Sos, Sekretaris Desa Dwi Purnomo, Amd, Kasi Kemas Desa Trirenggo Maryatno, Panit 1 Bimas  Iptu Subarata,Ps. Panit 2 Bimas Aiptu Zaenal Mustaqim,Kanit Provos Ipda Muh. Hiayam, SH, Babinkamtibmas Desa Trirenggo Aipda Azhar Mustaqim, Anak yatim dan pendamping kurang lebih 50 orang.

Dalam sambutannya Camat Bantul  R. Jati Bayubroto, SH, M. Hum menyampaikan rasa syukurnya  kepada Allah SWT dan selamat datang di Balai Desa Trirenggo kepada anak-anaku yatim dan walinya.

Terimakasih kepada Pemerintah Desa Trirenggo yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Sambutan dari Kapolsek Bantul Kompol B. Ayom Yuswandono, SH menyampaikan Syukur alhamdulillah kepada Allah SWT pada hari ini kita masih diberikan kesehatan untuk menghadiri acara santunan anak yatim dari Polsek Bantul.

Kepada anak-anakku semuanya untuk kesekian kalinya di wilayah Desa Trirenggo semoga kami selalu diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat berbagi kepada anak-anaku sekalian.

“Semoga yang hadir pada hari ini selalu diberikan kesehatan dijauhkan dari virus Covid-19,” kata Kapolsek Bantul.

Pada saat ini perkembangan kasus korban covid 19 meningkat. Dan saat ini sudah mulai diberlakukkan operasi yustuisi dengan tujuan untuk melindungi warga.

Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB