Bhabinkamtibmas Desa Wirokerten Bagikan Masker Saat Sambang Pos Ronda

Posted by tribratanewsbantul on 13:03

Bhabinkamtibmas Desa Wirokerten Bripka Indra Prasetyo bersama Kasi Pemerintahan Desa Wirokerten dan Linmas Desa melaksanakan patroli dan sambang pos ronda di Dusun Grojogan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul. Minggu (27/9/2020) malam.
Kegiatan sambang tersebut untuk menciptakan kedekatan dengan warga binaannya dan memotivasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal ditengah masa pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Indra Prasetyo menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kesadaran warga dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia juga menghimbau dalam kegiatan ronda agar menerapkan standar protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari disiplin mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, dan saat ini sedang gencar dilakukan operasi yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan,” imbau Bripka Indra.

Dalam kegaiatan itu pula, Bhabinkamtibmas Bripka Indra Prasetyo juga membagikan masker kepada warga yang sedang melaksanakan ronda. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:03

0 komentar:

CB