Sambangi Pertemuan Warga, Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Kegiatan sambang ke warga masyarakat di wilayah desa binaannya rutin dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden. Selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga memberikan himbauan protokol kesehatan cegah Covid-19.

Seperti yang dilakukannya saat menyambangi giat pertemuan rutin malam Selasa pon warga Dusun Ngunan Unan di rumah Parmin RT 24 Ngunan-unan, Srigading, Sanden, Senin (28/9/2020) jam 20.00 WIB.

Pertemuan tersebut dihadiri Dukuh Ngunan-unan, Ketua RT 24, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto, SH dan warga masyarakat RT 24 Ngunan-unan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Afif Rudiyanto mengajak warga Ngunan Unan untuk berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di lingkungan sekitar tmepat tinggalnya masing-masing. Tetap aktifkan siskamling dan hindari melakukan pelanggaran maupun tindak pidana, ajaknya.

Untuk antisipasi dan mencegah penyebaran virus corona yang sampai saat ini mashi mewabah, Bripka Afif mengajak warga untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Warga masyarakat diminta selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, memakai masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, hindari tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB