Kapolsek Pundong Lepas Aiptu Sri Widodo Yang Memasuki Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 06:08

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH melepas anggotanya yang memasuki purna tugas. Pelepasan anggota yang purna tugas dilaksanakan di halaman Mapolsek Pundong bersamaan dengan kegiatan apel pagi, Senin (28/9/2020) pukul 08.00 WIB.


Adapun anggota yang memasuki purna tugas atau pensiun yaitu Aiptu Sri Widodo. Terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2020 anggota Sium Polsek Pundong itu memasuki masa pensiunnya. Acara pelepasan dihadiri oleh Kapolsek Pundong, para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Pundong.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH berpesan kepada Aiptu Sri Widodo bahwa purna tugas atau pensiun bukan berarti terputusnya tali silaturahmi kita. Walaupun sudah pensiun diharapkan tetap bisa memberikan kontribusi terhadap institusi Polri, terutama dalam kehidupan sosial di lingkungan masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.


"Selamat menikmati masa purna tugas dan terima kasih kepada Aiptu Sri Widodo atas dedikasi, kinerja serta kerja keras dan pengabdiannya untuk organisasi Kepolisian, warga masyarakat dan khususnya untuk Polsek Pundong tercinta ini." ucap Kapolsek Pundong. 


Sementara itu, Aiptu Sri Widodo mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama bersama-sama mengemban tugas di Polsek Pundong.


“Mohon maaf jika selama ini saya dan keluarga ada kesalahan dan kekurangan,” ucapnya.


Selanjutnya sebagai kenang-kenangan, Keluarga Besar Polsek Pundong memberikan foto karikatur ketika dirinya berdinas dan tali asih kepada Aiptu Sri Widodo. Acara pelepasan diakhiri dengan foto bersama. (RAP Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:08

0 komentar:

CB