Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Sanden Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Jalan Kalimundu

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Jajaran Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan kepada masyarakat. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menegakan disiplin warga masyarakat dalam mematuhi himbauan pemerintah terkait Protokol Kesehatan untuk mengurangi atau memutus penyebaran Covid-19, Senin (28/9/2020) pukul 09.00 WIB.
 
Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dipimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama dengan Kanit, Kasi, Ka SPK dan anggota Polsek Sanden.
 
Dalam operasi yustisi, anggota Polsek  memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Kalimundu. Warga yang kedapatan tidak memakai masker diberhentikan dan di beri teguran lisan untuk memakai masker dalam aktifitas di luar.
 
Dengan kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini diharapkan warga masyarakat sadar dan disiplin menerapkan 3 M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak). Hal ini demi mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Selain itu juga untuk menjaga kesehatan keluarga dan kesehatan lingkungan agar terhindar dari Virus Corona. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB