Tekan Angka Kecelakaan Lalulintas, Unit Lalulintas Tingkatkan Patroli Jalan Raya

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan ditempat-tempat jalur rawan laka lantas, Unit Lalulintas Polsek Sewon Pos Pol Druwo, giat mekasanakan Patroli terutama pada jam-jam volume kendaraan padat dan saat malam hari terutama dini hari dan subuh.

Dikonfirmasi di ruang kerjannya Panit I Lalulintas Polsek Sewon Iptu Kartiman menuturkan, dengan dilaksanakan patroli terutama pada malam bertujuan untuk menekan angka-angka kecelakaan pada saat malam hari khususnya di tempat-tempat yang sering terjadi nya kecelakaan lalu lintas, dan bertujuan agar para masyarakat merasakan kenyamanan saat berkendara.

“Untuk kegiatan patroli malam hari yang rutin di laksanakan anggota jaga Lalulintas Pos Druwo agar masyarakat merasa tenang dan nyaman ,” ujar Iptu Kartiman, Selasa (29/09/2020) malam.

Panit I Lalulintas Polsek Sewon berharap, dengan kehadiran petugas akan membuat arus lalu lintas menjadi lancar dan membuat nyaman para masyarakat yang berkendaraan dan lebih berhati hati dalam berkendara mengingat pada malam hari jalan raya di seputaran Jembatan Gedangan ini dengan lampu penerangan jalan yang kurang.

Seperti yang telah di laksnakan oleh petugas jaga unit lalulintas Polsek Sewon Pos Druwo Bripka Hassariyanta dan Brigadir Eko Sri Wahyudi melaksanakan patroli malam,.

Kedua petugas melaksanakan pemantauan di simpang empat Wojo, yang terletak di ring Road Selatan, Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, guna mengantisipasi balap liar yang sering dilakukan pada malam hari.

“Pemantauan ini dilakukan guna mengatisipasi balap liar, dan sebagai tindak lanjut informasi warga masyarakat sekitar Wojo kepada Polsek Sewon,” ungkap Hassariyanta. ( Humas Polseki Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB