Polsek Sanden Amankan Kegiatan Sosialisasi MPR RI Dan Silaturahmi Kebangsaan

Posted by tribratanewsbantul on 05:29

Anggota Piket Fungsi Polsek Sanden bersama Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari melaksanakan pengamanan kegiatan Sosialisaisi MPR RI dan Silaturahmi Kebangsaan oleh anggota DPR RI Drs. H.M Idham Samawi di Dusun Kalimundu, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Minggu (27/9/2020).


Acara dihadiri anggota DPR RI Drs. H.M. Idham Samawi, anggota DPRD Bantul H. Sadji Tirto Hadijoyo S.Pd.I, Joko Purnomo SE, Bawaslu Bantul, Panwaslu Kecamatan Sanden, Tomas, dan peserta sosialisasi.


Kegiatan Sosialisasi MPRI RI dan Silaturahmi Kebangsaan diselenggarakan dalam rangka melaksanakan program MPR RI dengan memberikan pemahaman tentang empat hal dalam berbangsa dan bernegara, yakni Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia Dan Bhinneka Tunggal Ika.


Drs H.M. Idham Samawi menyampaikan, bahwa Bangsa Indonesia yang daerahnya luas mulai dari Sabang sampai Merauke, Miangas sampai Pulau Rote yang terdiri dari lebih 700 suku bangsa, lebih dari 1000 budaya dan jumlah penduduk nomor 4 di dunia tentu rawan untuk diadu domba. Maka dari itu sangat penting menjaga dan memperkuat persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI.


Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman kondusif dengan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mendapat pengamanan dari Polsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:29

0 komentar:

CB