Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Laksanakan Sambang di Pos Kamling Dusun Gedongsari

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang dan kontrol di Pos Kamling Dusun Gedongsari, Wijirejo, Pandak, Bantul, Senin (14/09/2020) jam 23.00 WIB.

Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang pos kamling dan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di Pos Kamling Dusun Gedongsari, Wijirejo, Pandak, Bantul. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas menghimbau agar dalam pelaksanaan pos kamling selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3M Yaitu dengan selalu memakai masker, Mencuci tangan dan tetap melaksanakan social distance atau jaga jarak. Selain itu juga kepada bapak-bapak yang melaksanakan Pos Kamling agar selalu melaksanakan patroli mengelilingi dusun dan tetap waspada apabila ada orang baru yang mencurigakan segera lapor ke Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Pandak atau saya sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan rutin oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk lebih mendekatkan kepada warga binaannya agar tercapainya sinergitas dengan masyarakat demi terwujud kamtibmas yang aman. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB