HUT Polwan ke-72, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul berharap Polwan dapat wujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

HUT Polwan ke-72, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul berharap Polwan dapat wujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif
Bertepatan dengan momen Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-72 yang jatuh pada 1 September 2020, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, Ny Ratih Wachyu TBS, mengucapkan selamat ulang tahun kepada para Polwan Polres Bantul.

Ucapan selamat HUT ini, disampaikannya di ruang PPKO Mapolres Bantul dan dihadiri pula oleh Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bantul bersama para pengurus Bhayangkari Cabang Bantul Selasa (1/9/2020).



Ucapan selamat HUT Polwan ke-72 disampaikan dalam bentuk pemberian kue ulang tahun kepada salah satu perwakilan Polwan Polres Bantul, AKP Rapiqoh SH.

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH juga berkesempatan memotong tumpeng nasi kuning yang diberikan kepada Polwan Polres Bantul termuda Bripda Satiya Rahayu.

Ny Ratih Wachyu TBS menyampaikan ucapan selamat kepada para Polwan yang telah mengabdi kepada institusi Polri dengan baik.

Ia berharap semoga ke depan para Polwan Indonesia bisa lebih tangguh dan mampu membawa harum nama besar Polri dalam setiap tugas pengabdian yang dibebankan.

"Di HUT Polwan ke-72 yang jatuh tepat pada tanggal 1 September 2020 ini, dapat memberikan semangat baru bagi para Polwan untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pengabdian Kepada Bangsa dan Negara," kata Ny Ratih Wachyu TBS.

Tak hanya itu, Ny Ratih Wachyu TBS juga berharap, kepada para Polwan khususnya Polwan Polres Bantul bisa terus berdedikasi dengan maksimal dan membangun citra yang baik bagi masyarakat.

"Semoga Polwan Siap mewujudkan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif," pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB