Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPS Tingkat Kecamatan

Posted by tribratanewsbantul on 19:31

Panitia Pemilihan Kecamatan Bambanglipuro mengadakan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS Tingkat Kecamatan Bambanglipuro pada Pilkada Kabupaten Bantul 2020. Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Kecamatan Bambanglipuro, Bantul, Sabtu (12/9/2020) pukul 09.00 WIB.

Rapat pleno dihadiri Komisioner Camat Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM, Danramil Bambanglipuro diwakili Serma Supardiyanto, Ketua Anggota dan Sekretaris PPK Bambanglipuro, Ketua PPS se-Kecamatan Bambanglipuro, Panwascam.

Dalam sambutannya Camat Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes mengtakan, kegiatan ini adalah proses rangkaian Pilkada tahun 2020. Semoga kegiatan ini menambah lancarnya proses demokrasi yang tertib, aman dan lancar. Untuk urusan yang bersifat administratif diharapkan tepat waktu agar proses selanjutnya dapat dilaksanakan dengan baik.

Camat Bambanglipuro juga berharap kegiatan rapat perbaikan DPSHP ini sudah valid. Ketika sudah dalam tahapan Daftar Pemilih Tetap sudah tidak dapat dirubah kembali, dikarenakan sebagai dasar untuk pencetakan surat suara. Apabila masih ragu dengan daftar pemilih, agar dicek kembali. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:31

0 komentar:

CB