Kapolsek Bambanglipuro Melayat ke Rumah Duka Almarhum Bapak Harto Wiharjo di Dusun Koripan

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melayat ke rumah duka Almarhum Bapak Harto Wiharjo di Dusun Koripan Rt 002 Desa Sidomulyo Kecamatan Bambanglipuro Kabupaten Bantul, Selasa (01/9/2020) pukul 11.00 WIB. Almarhum meninggal dunia karena sakit dalam usia 83 tahun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mewakili keluarga besar Polsek Bambanglipuro mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Harto Wiharjo semoga ditempatkan disisi Allah subhanahu wata'ala dan diampuni semua dosa-dosanya, serta diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Selain ikut berduka cita, kegiatan takziah juga untuk menambah keeratan jalinan silaturahim dengan warga masyarakat, karena kita semua nantinya juga bakal kembali kepada Allah ta'ala, " ucap Kapolsek Bambanglipuro.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan melayat kepada warga yang meninggal bagi Polri juga untuk lebih mendekatkan dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati terhadap keluarga yang sedang berduka. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB