Kapolsek Banguntapan Dampingi Kunjungan Bupati Bantul Di Demblaksari

Posted by tribratanewsbantul on 09:24

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH bersama Forkompincam Banguntapan mendampingi kunjungan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono di Demblaksari Dk. Kalangan, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Rabu (2/9/2020).

Turut mendampingi diantaranaya Lurah Desa Baturetno Sarjoko, Dukuh kalangan Fachrudin, tokoh masyarakat dan TP PKK Pedukuhan Kalangan.

Lurah Desa Baturetno, Sarjoko, memberikan sambutan kepada Bupati Bantul dengan mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Bupati Bantul yang berkenan hadir dan bersilaturahmi dengan warga Baturetno.

Sarjoko menjelaskan bahwa salah satu warganya yakni Nur Edi Pramono mengalami musibah kebakaran rumah pada hari Jumat, 21 Agustus 2020. Akibat kebakaran tersebut semua aset rumahnya ludes terbakar dan saat ini tidak memiliki tempat tinggal.

Sementara itu, kegiatan silaturahmi Bupati Bantul ke warganya sebagai bentuk simpati dan kepedulian terhadap warganya yang kehilangan tempat tinggal akibat bencana kebakaran rumah. Bupati mengajak kepada semua warga masyarakat Bantul, untuk melestarikan budaya gotong royong dan saling membantu antara warga sekitar.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bantul Drs. H. Suharsono memberikan bantuan berupa 100 sak semen untuk pembangunan rumah Nur Edi Pranomo. Sedangkan Lurah Desa Baturetno Sarjoko juga memberikan bantuan 50 sak semen. Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan dan memberikan manfaat, serta berkah untuk pembangunan rumah kembali.

Selanjutnya secara simbolis, Bupati Bantul melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan rumah milik Nur Edi Pranomo dan secara berturut-turut diteruskan Camat Banguntapan, Kapolsek Banguntapan Danramil, serta Lurah Desa. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB