Kapolsek Piyungan Hadiri Audiensi Paksikaton dengan Forkompincam Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 09:21

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji, SH menghadiri acara audensi Paksikaton Kecamatan Piyungan bertempat di aula Kecamatan Piyungan, Selasa (1/9/2020) pukul 09.00 WIB.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Camat Piyungan Roy Robert EB, MM, Koramil Piyungan Pelda Suwaryono, Kasi Trantib Kecamatan Piyungan Jumbadi , Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Piyungan Sumarsono, Ketua Umum Paksikaton Kabupaten Bantul Muji Santoso, Korcam Paksi Katon Piyungan Supriyanto.

Dalam sambutannya Kapolsek Piyungan menyampaikan Paksikaton bagi kami Polisi adalah organisasi yang tidak asing lagi, karena kegiatan-kegiatannya sering menyertai kita khususnya dalam pelaksanaan giat kemasyarakatan. Tentunya kehadiran Paksikaton memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya di Wilayah Piyungan.

Sementara Camat Piyungan menyambut baik adanya Paksikaton dan berharap Paksikaton bisa bekerjasama dengan Forkompincam Piyungan dalam melaksanakan giat sosial. Kedepan diharapkan untuk Paksikaton  dapat menambah anggotanya Pungkas Camat Piyungan dalam sambutannya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:21

0 komentar:

CB