Kapolsek Pundong Hadiri Pembukaan Obyek Wisata Goa Jepang

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Kapolsek Pundong AKP Haryanto, S.H. menghadiri Pembukaan Obyek Wisata Goa Jepang di Puncak Kayangan Goa Jepang Pundong, Minggu (20/09/2020).

Pembukaan ini di hadiri oleh Camat Pundong Camat pundong Nang Dwi Atmoko S.Sos, Danramil Pundong Lettu inf. Wahana, Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH, Lurah Desa Seloharjo Marhadi, Bhabinkamtibmas Desa Seloharjo Aipda Sutriyono, Babinsa Seloharjo Serka Wargo, Dimas Diajeng Kab. Bantul, Loskita Band, Karangtaruna Bima Nusa Desa Seloharjo, Pokdarwis Goa Jepang, Pengunjung dan penonton  dan Anggota Polsek Pundong.

Kegiatan ini diadakan oleh Karang Taruna Bimanusa bekerja sama dengan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kampoeng Surocolo Pundong Bantul.

Pembukaan Wisata Goa Jepang ini diadakan karena adanya kebijakan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru yang pelaksanaan benar-benar akan diuji cobakan, dipraktekan dan dievaluasi bersama dengan di bukanya operasional terbatas destinasi wisata yang di gulirkan oleh Pokdarwis Goa Jepang Seloharjo Pundong Bantul.

 Pembukaan Wisata Gua Jepang Resmi di buka dengan Memukul Gong oleh Lurah Desa Seloharjo Marhadi dan dilanjutkan penampilan hiburan tarian Turangga Yaksa dan Musik Los Kita serta diramaikan oleh Bintang Tamu Dimas dan Diajeng Bantul.

Kapolsek Pundong AKP Haryanto berpesan kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kampoeng Surocolo agar dalam kegiatan di Wisata Goa Jepang tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. (RAP Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB