Gelapkan Motor Milik Warga Sewon, Pemuda Kerempeng Ditangkap Polisi

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Polsek Depok Timur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman mengamankan pelaku pencurian sepeda motor berinisial AMT warga Desa Kendalserut, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Dari hasil interogasi penyidik Reskrim Polsek Depok, AMT juga melakukan hal yang sama di wilayah hukum Polsek Sewon. Pihaknya pun menghubungi Polsek Sewon guna memastikan pengakuan AMT.

Benar saja pria berusia 27 tahun itu ternyata juga menjadi incaran Unit Reskrim Polsek Sewon. Pasalnya beberapa bulan lalu, dia melarikan sepeda motor Yamaha Mio AB 4121 UJ milik Ari, warga Padukuhan Pucung Desa Pendowoharjo Sewon. Kasus tersebut dilaporkan korban ke Mapolsek Sewon.

Kapolsek Sewon, Kompol Paimun mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Polsek Depok Timur bahwa benar AMT berhasil ditangkap, Selasa (27/11) di wilayah Depok Sleman.

Sementara itu,dari pemeriksaan, pelaku mengakui telah melakukan kejahatan di wilayah Kecamatan Sewon. Setelah dikonfrontasi petugas Unit Reskrim Polsek Sewon, AMT mengakui semua perbuatannya.

"Setelah proses pemeriksaan selesai di Polsek Depok Timur, dia (AMT) akan diperiksa di Polsek Sewon untuk di proses hukum," ujar, Rabu (28/11/2018). (Humas Polsek sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB