Hujan Dan Angin Kencang, Puluhan Pohon Tumbang Di Wilayah Kab Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:21

Hujan dan angin kencang yang melanda Kabupaten Bantul mengakibatkan puluhan pohon tumbang, Minggu (30/12/2018). Terpantau Pasca terjadi fenomena alam tersebut sedikitnya 31 titik terjadi pohon tumbang.

Menurut Manajer Pusat Pengendalian Operasional (Pusdalops) BPBD Kabupaten Bantul, Update kejadian hingga pukul 16.47 WIB data sementara di Pusdalops BPBD Bantul, dampak kejadian angin kencang di 31 titik terjadinya pohon tumbang yaitu di Kecamatan Kasihan, Dlingo, Bantul, Pleret, Jetis, Piyungan, dan Imogiri.

Akibat kejadian ini sejumlah rumah warga menjadi rusak lantaran tertimpa pohon tumbang. Pohon tumbang melintang di badan jalan juga cukup mengganggu arus lalu lintas. Tak hanya itu, pohon tumbang juga mengenai kios, makam, masjid, jaringan telepon dan jaringan listrik milik PLN.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kali ini. Personil yang disiagakan ada dari BPBD Bantul, Tagana, FPRB, Polres Bantul, Polsek, Koramil, Pol Pp rescue, PLN, relawan, dan masyarakat," pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB