Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Pemuda Pemudi Di Dusun Kebokuning Terong Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 07:46

Kanit Binmas Polsek Dlingo Aiptu Mardi bersama sama dengan mahasiswi Akbid Yogyakarta memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada pemuda pemudi di rumah kepala dusun Kebokuning Terong Dlingo Bantul, Senin 24 Desember 2018.

Penyuluhan bahaya narkoba bertujuan agar pemuda desa mengenal tertang narkoba dan bahaya narkoba sehingga mereka menjauhinya. Kanit Binmas juga mewanti wanti kepada para generasi kusus yang hadir agar tidak menggunakan narkoba apa lagi sampai menjadi pengedarnya. Karena pada awalnya orang ingin coba coba untuk menggunakan narkoba tapi lama lama menjadi ketagihan maka dari itu untuk generasi Kebokuning tidak perlu coba coba menggunakan narkoba.

Penyuluhan bahaya narkoba di ikuti oleh anggouta karang taruna dusun Kebokuning dan juga para mahasiswi Akbid Yogyakarta dengan peserta sekitar 85 orang dengan materi efek bahaya penyalahan gunaan narkoba dan sangsi hukum serta cara pencegahanya.

Dalam kesempatan ini dukuh kebokuning Aryanto mengucapkan terima kasih kepada jajaran polsek Dlingo Kusus kepada  Aiptu Mardi yang telah peduli kepada anak anak muda Kebokuning. Diharapkan generasi Kebo kuning menjadi tahu efek penggunaan narkoba sehingga menjauhinya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:46

0 komentar:

CB