Kapolsek Sanden Cek Pelaksanaan Tugas Operasi Lilin Progo 2018 Di Pos Pantau Goa Cemara Patihan

Posted by tribratanewsbantul on 08:29

Kapolsek Sanden AKP Riwanta melakukan pengecekan pelaksanaan tugas Operasi Lilin Progo 2018 di Pos Pantau Goa Cemara Patihan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Minggu (30/12/2018) pukul 13.30 Wib.

Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan anggota di lapangan yang melaksanakan tugas di Pos Pantau dalam memberikan pelayanan dan pengamanan di objek objek wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman serta meminimalisir tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Riwanta memberikan arahan kepada anggota untuk  melayani masyarakat dengan baik dan tetap semangat serta tidak bosan dalam memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk menjaga keamanan dan ketertiban diantaranya agar tidak mandi di laut dan tidak membuang sampah sembarangan.

Dengan adanya keberadaan anggota Polsek Sanden yang setiap hari siaga di Pos Pantau Goa Cemara ini diharapkan pengunjung merasa aman dan nyaman dalam berwisata menikmati liburan, tidak merasa khawatir akan adanya aksi premanisme dan tindak kriminal lainnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:29

0 komentar:

CB