Pengamanan Jalan Sehat Menyambut Tahun Baru 2019 Di Dusun Karang Bodowaluh Poncosari

Posted by tribratanewsbantul on 08:48

Bertempat di pendopo dusun  Karang Bodowaluh desa Poncosari Srandakan Bantul telah berlangsung kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut tahun baru 2019 yang diselenggarakan oleh muda mudi dusun setempat. Minggu, 30 Desember 2018 dimulai 06.30 wib.

Kegiatan jalan sehat tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bantul bapak H. Saji, Kepala dusun Bodowaluh- Karang bapak Sugi, Tokoh Masyarakat serta warga sekitar.

Jalan sehat dimulai start pukul 06.30 wib dan finish pukul 07.45 wib. Dengan route mengelilingi dusun dengan menempuh jarak sekira 4 km.

Bapak H. Saji pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan salam dan terimakasih kepada seluruh hadirin.  Atensi dan apresiasi yang tinggi terhadap muda mudi yang telah mengadakan acara ini. Beliau memberikan motifasi kepada seluruh peserta jalan sehat agar selalu berolahraga, Membangun badan dan jiwa yang sehat. Umur kita semakin lama semakin berkurang, oleh karena itu kita harus selalu berdoa kepada Allah SWT atas pemberian nikmat kepada kita.

Selesai doa bersama acara dilanjutkan pembagian doorprice dan hiburan Organ tunggal Ronisa Intertainer dengan penyanyi saudari Danti dari Kulon Progo.

Pada pukul 10.30 wib seluruh rangkaian kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh sekira 300 orang dengan harga tiket Rp 2.000, tersebut berakhir dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari Personil Polsek Srandakan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB