Pengamanan Natal Di GKJ

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Selasa tanggal 25 Desember 2018 mulai pukul 08.30 wib di GKJ Karangbendo Banguntapan Bantul berlangsung giat kebaktian perayaan natal 2018. Giat dipimpin pendeta Emanuel Geovaski,  S. Th, MAPS dengan tema natal GKJ Karangbendo "Damai Sejahtera Allah di Bumi Pancasila". Giat diikuti 600 jemaat warga GKJ Karangbendo.

Perayaan Natal GKJ Karangbendo dimulai dengan opera natal yang menggugah kepekaan sosial warga jemaat GKJ Karangbendo dan himbauan untuk bijak bermedsos dan stop penyebaran hoax. Menampilkan drama mulai dari masa anak-anak jaman dahulu, disambung era generasi milenial, emak-emak zaman now kemudian Dilanjut dengan tranding yang menyoroti gaya hidup jaman sekarang yang cenderung hedonisme.

Dalam khutbahnya pendeta mengajak pada semua umatnya untuk bergaya hidup sederhana. Perbanyak beribadah serta kembangkan toleransi dan cinta kasih pada sesama. Pola hidup sekarang sudah mulai modern dan sangat luar biasa pengaruh di medsos. Untuk itu bijak dalam menggunakan medsos untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia tercinta.

Perayaan natal ditutup dengan doa bersama untuk mendoakan korban tsunami yang terjadi di Propinsi Banten dan Lampung. Semoga bangsa Indonesia selalu damai dan sejahtera.

Giat selesai dalam keadaan aman dengan pengamanan dari personil Polsek Banguntapan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB