Kap0lsek Pandak Menghadiri Rapat Kordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 07:10

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom menghadiri Rapat Kordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Pandak tahun 2018 di ruang rapat Kecamatan Pandak, Kamis (06/12/2018) jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Lurah desa dan Kadus Se Kecamatan Pandak.

Kegiatan Rapat ini merupakan agenda rutin di Kecamatan Pandak untuk melaksanakan Evaluasi dan rencana kegiatan yang ada di wilayah Pandak tahun 2018. Dalam rapat ini juga dibahas mengenai rencana kegiatan kedepan yang sudah dekat agar terlaksana dengan aman dan lancar. Dengan diselenggarakannya rapat ini diharapkan seluruh pimpinan instansi dan pamong desa dapat bersinergi dan bekerjasama untuk menciptakan Kecamatan Pandak yang Kondusif.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom dalam sambutannya menyampaikan pesa-pesan Kamtibmas dan juga berpesan agar seluruh kepala dusun apabila di daerahnya ada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak berwajib dalam hal ini Polsek Pandak agar dapat bisa ditangani. Dan agar kepala dusun bisa bekerjasama untuk menciptakan lingkungan Pandak agar Pemilu tahun 2019 berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:10

0 komentar:

CB