Anggota Polsek Sanden Melayat ke Rumah Duka Almarhum Wiratna

Posted by tribratanewsbantul on 08:43

Personel Polsek Sanden yang diwakili anggota Bhabinkamtibmas melayat ke rumah duka salah satu warga masyarakat Dusun Sanden yaitu almarhum Wiratna di Dusun Sanden RT 01 DK 15 Murtigading, Sanden, Bantul, Senin (31/12/2018) jam 12.15 Wib.

Almarhum Wiratna meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 30 Desember 2018 jam 17. 30 Wib dalam usia 53 tahun di Batu Malang, Jawa Timur karena sakit. Menurut rencana, almarhum akan dimakamkan hari ini  jam 14.00 Wib di Makam Jetis.

Kehadiran anggota Polsek Sanden dalam takziah ini dalam rangka menyampaikan bela sungkawa sebagai wujud rasa empati dari pihak Polsek Sanden kepada keluarga almarhum sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menjalin hubungan baik dan kemitraan kepada warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Taryadi mewakili keluarga besar Polsek Sanden menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Wiratna atas meninggalnya almarhum.

Semoga dosa-dosanya almarhum semasa hidup diampuni dan segala amal perbuatan yang dilakukan diterima Allah SWT serta meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah.  Sebelum meninggalkan rumah, rombongan takziah keluarga besar Polsek Sanden melaksanakan sholat jenazah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB