Perayaan Malam Tahun Baru 2019 di Wilayah Pleret Aman Kondusif

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Pada perayaan malam Tahun Baru 2019, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH menempatkan anggotanya di beberapa titik lokasi untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat dalam menyambut malam pergantian Tahun 2018 menuju Tahun Baru 2019. Senin (31/12/2018) malam.

Seluruh personil dibagi sesuai ploting yang telah ditentukan dengan dipimpin oleh Perwira Pengendali. Pengamanan dilakukan di tiga titik, antara lain Puncak Sosok Bawuran, Simpang empat Jejeran Jl. Imogiri Timur dan Jalur Cinomati. Selain itu, juga digelar patroli mobiling untuk mengatisipasi kerawanan-kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dalam pengamanan tersebut juga melibatkan personil dari Koramil Pleret, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, PMI Bantul, SAR DIY Distrik Bantul, SAR Sultan Agung Pleret, FPRB Wonolelo, Banser, Paksi Katon, Saka Bhayangkara Pleret serta komunitas relawan lainnya.

Meski dalam cuaca hujan gerimis, secara umum situasi kamtibmas pada perayaan Tahun Baru 2019 di wilayah hukum Polsek Pleret berlangsung aman dan Kondusif. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB