Gantikan AKP Andhyka, Iptu Ronny Prasadana Jabat Kasatresnarkoba Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Iptu Ronny Prasadana SIK MH resmi menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Bantul yang baru menggantikan AKP Andhyka Donny Hendrawan MB SH SIK yang mendapat tugas baru sebagai Kasatresnarkoba Polres Sleman. Sebelum menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Bantul, Iptu Ronny Prasadana SIK MH menduduki jabatan sebagai Panit 1 Siident Ditreskrimum Polda DIY.

Kapolres Bantul, AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasatresnarkoba yang digelar di halaman Mapolres Bantul, Rabu (15/5/2019). Upacara diikuti oleh para pejabat di lingkungan Polres Bantul, para Kapolsek jajaran, Anggota /ASN Polri Polres Bantul serta Bhayangkari.

Dalam amanatnya Kapolres Bantul tak lupa mengucapkan terima kasih kepada AKP Andhyka Donny Hendrawan MB SH SIK atas kerja sama dan pengabdiannya selama menjabat Kasatresnarkoba Polres Bantul.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru, Iptu Ronny Prasadana SIK MH.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini , saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

“Dan akhirnya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi setiap langkah pengabdian kita dalam menegakkan supremasi hukum, menjaga kamtibmas serta sebagai pelindung, pengamyom dan pelayanan masyarakat ,” tutupnya.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB