Pengamanan Pengumumann Hasil Seleksi Pamong Desa Donotirto

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Panit Intel Polsek Kretek Ipda Wiyono mewakili Kapolsek menghadiri pengumuman hasil seleksi pamong Desa Donotirto di gedung pertemuan balai desa setempat. Senin (27/05/2019) malam.

Giat pengumuman tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH beserta jajaran, mewakili Danramil Serka Wagiran, Lurah Desa Donotirto Jurahimi beserta Para Pamong, Bhabinkamtibmas Aiptu Sri Sukamto, BPD, LPMD, Kepala Dukuh se Desa Donotirto, Ketua panitia Tri Rohma Wati S.Pd.I beserta tim, Toga, Tomas, para calon pamong Desa dan puluhan warga masyarakat.

Adapun pamong desa Donotirto yang saat ini belum terisi adalah Jabatan kepala Urusan Tata Usaha dan Umum yang sebelumnya dijabat Suratman. Adapun dalam seleksi ini diikuti oleh 21 kandidat.

Sedangkan penyelenggara kegiatan tersebut adalah Panitia pengisian lowongan pamong Desa Donotirto bekerja sama dengan LPPMP UNY Yogyakarta sebagai tim penguji.

Adapun hasil seleksi Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum desa Donotirto ini dari 21 peserta, no urut 10 atas nama OCQ Frelliya Awal Anggraheni memperoleh nilai 78,65 tertinggi,sedangkan no urut 02 atas nama Ary Prastyo memperoleh nilai 78,45 tertinggi kedua.

Calon kepala Urusan Tata Usaha dan Umum tersebut direncanakan akan dilantik oleh lurah Desa Donotirto Jurahimi pada hari Selasa, 18/06/2019 setelah mendapatkan rekomendasi dari Camat Kretek.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada lurah desa Donotirto dan panitia seleksi yang dengan sangat baik melaksanakan tugasnya, sehingga proses seleksi ini berjalan sukses tanpa ada halangan sedikitpun.

Diakhir sambutannya Cahya Widada S.Sos,MH mengucapkan selamat kepada bakal calon terpilih,serta diharap kepada peserta yang belum terpilih agar menerima hasilnya dengan lapang dada dan yakinlah masih ada kesempatan lain dalam meniti karier, pungkasnya.

Sedangkan Lurah desa Donotirto Jurahimi dalam sambutannya menyampaikan bahwa panitia dalam melaksanakan tugas seleksi pamong Desa ini mengacu pada Perda Kabupaten Bantul No 5 Tahun 2018 yang diantaranya Lurah dalam mengajukan rekomendasi ke Camat sedikitnya 2(dua) kandidat diambil dari urutan nilai tertinggi pertama dan kedua, tutupnya.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek dan dibantu Koramil. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB