Jelang Ramadhan 1440 H, Polsek Pleret Tingkatkan Giat Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 12:30

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H, Polsek Pleret meningkatkan giat patroli utamanya pada malam hari. Patroli malam hari ini sebagai salah satu upaya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Pleret agar tetap aman dan kondusif.

Seperti halnya giat patroli yang dipimpin Ka SPKT Aiptu Gatot Suharyadi pada Selasa (30/4/2019) malam. Petugas patroli menyambangi obyek vital, pemukiman warga, pos kamling dan titik-titik rawan kriminalitas.

Di setiap tempat yang disambangi, petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta siap siaga guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Sementara itu, Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH menjelaskan, menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini, jajarannya terus meningkatkan intensitas pelaksanaan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Diharapkan, dengan giat patroli yang ditingkatkan ini, akan tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Pleret, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB