Pengajian Akbar Di Halaman Mako Polsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 09:08

Bertempat di halaman Mako Polsek Kretek Jl. Parangtritis km 27 Kretek Bantul telah berlangsung pengajian akbar dalam rangka Tasyakuran Mujahadah Sosial 40 hari ke 21 dan Haul Syekh Maulana Maghribi ke 1137. Selasa, 30/04/2019 malam.

Dalam kegiatan tersebut sebagai penceramah adalah KH.Zain Arifin dari Pekalongan, Jateng dan dihadiri oleh mewakili Kapolres Bantul Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak, Komandan Kodim Bantul Letkol Didi Carsidi S.Sos, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Ndanramil Kapten Mardiyono dan ratusan jama'ah.

Bahwa pengajian tersebut terlaksana atas kerja sama Polsek Kretek bersama panitia Haul Syech Maulana Maghribi pimpinan H. Guswanto dari Wonokromo, Pleret, Bantul.

KH. Zain Arifin dalam tausyiahnya menyampaikan semasa kita masih hidup marilah memperbanyak dalam mencari bekal yang berlandaskan dengan iman dan taqwa serta memperbanyak dzikir agar hidup kita bahagia dunia dan akherat.

Kegiatan berakhir pukul 00.00 wib, berjalan dengan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB