Pengamanan Dan Takziah Almarhumah Ibu Murdiati Di Kadipiro

Posted by tribratanewsbantul on 08:32

Personil Polsek Kasihan dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH melaksanakan Pengamanan sekaligus takziah almarhumah Ibu Murdiati dirumah bapak Toto Ardi ketua RT 08 Kadipiro, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Selasa (30/04/2019) pukul 11.00 wib

Almarhumah meninggal dunia di usia 72 tahun pada hari Senin tanggal 29 April pukul 17.00 WIB di RS Sarjito  karena sakit Komplikasi.  Almarhumah adalah keluarga Ketua RT 08 Kadipiro bapak Toto Ardi dan keluarga Kolonel Budi Ardi. Rencananya jenazah akan dikebumikan pada hari ini Selasa tanggal 30 April  2019 pukul 14.00 wib di pemakaman  Dsn Ngijon, Sewon, Bantul.

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo bersama personil Polsek Kasihan menyampaikan atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhumah Ibu Murdiati.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB