Razia Kendaraan Di Bundaran Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Untuk menciptakan situasi yang kondusif pada bulan Ramadhan, petugas gabungan dari polsek Srandakan, Polsek Kretek, Polsek Bambanglipuro, Polsek Pundong dan Polsek Sanden dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Srandakan AKP Franky  WP. SH melaksanakan razia kendaraan di bundaran Srandakan Kamis, 09 Mei 2019 pukul 22.00 Wib.

Razia kendaraan dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan dan premanisme. Sasaranya adalah Kendaraan Roda 2, Roda 4 dan Roda 6 yang dicurigai tidak dilengkapi surat2 sesuai aturan perundang undangan yang berlaku. Pengemudi / Penumpang Roda 2 ,Roda 4 dan Roda 6 yang patut dicurigai membawa barang terlarang (sajam, miras dan narkoba serta Handak), Sekelompok Orang yang dicurigai melakukan tindak kejahatan Jalanan, Premanisme maupun Teror dan sasaranya lainya yang bisa mengganggu Kamtibmas.
.
Petugas kepolisian secara Stasioner maupun Hanting menghentikan kendaraan yang melintas baik Roda 2 ,Roda 4 dan Roda 6 ,kemudian melakukan pemeriksaan surat surat kelengkapan serta barang-barang bawaan yang dicurigai untuk diperiksa secara intensif dan Selektif .

Dari hasil razia tersebut telah memeriksa kendaraan Roda 2 sebanyak 52,  Roda 4  sebanyak 26,  Roda 6  sebanyak 15. Dan telah menilang 5 pelanggar dengan BB   SIM 2,  BB   STNK  3,  STP  Nihil dan teguran 5, Miras, sajam, narkoba, dan Handak nihil.

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut Masyarakat merasa  tenang dan nyaman  dengan kehadiran petugas Kepolisian untuk mencegah gangguan keamanan dan kejahatan jalanan.

Situasi wilayah hukum Polsek Srandakan secara umum masih dalam keadaan aman dan kondusif serta negatif kejadian. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB