Saleh Kumoro Jati Diduga Kelelep Di Tempuran Sungai

Posted by tribratanewsbantul on 14:16

Seorang pelajar bernama Saleh Kumoro Jati (16) warga Padukuhan Mangir Kidul RT 05, Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan diduga kelelep di tempuran sungai Progo di wilayah setempat, Minggu (05/05/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Gabungan petugas dari unsur Sar, TNI, polri dibantu warga setempat masih melakukan upaya pencarian korban. Hingga kini belum diketahui nasib dari remaja malang itu.

Kanit Reskrim Polsek Pajangan, Ipda Sumarwan mengatakan kronologi peristiwa itu terjadi bermula, saat korban bersama 4 orang temannya mendatangi lokasi tersebut ingin menjaring ikan di sungai tersebut.

Namun demikian, di sana mereka tidak hanya beraktivitas mencari ikan. Momen menyambut datangnya bulan suci ramadan yang jatuh pada, Senin (06/04/2019) mereka gunakan untuk padusan sebagaimana kebanyakan orang yang kini kerap dilakukan songsong Ramadan.

Secara bersama-sama, mereka pun mandi dan bermain-main air di sekitar tempat kejadian perkara. Namun tidak seperti kawan lainnya yang berada di tepian sungai, diduga korban ini terlalu condong ke tengah aliran sungai yang memiliki kedalaman sampai sekitar 5 meter itu. Karena diduga ia tidak bisa berenang tetiba ia hanyut hingga hilang dari atas permukaan air.

"Korban belum ketemu, gabungan petugas baik dari Sar TNI polri dan warga setempat masih melakukan pencarian. Namun, pencarian akan dilanjutkan esok karena terkendala dengan lokasi gelap," ujarnya. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:16

0 komentar:

CB