Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Hadiri Rapat APBDes Tahun 2020

Posted by tribratanewsbantul on 14:36

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Bripka Agustinus Sulistyo SH menghadiri rapat monitoring dan evaluasi realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2020 yang digelar di Aula Balai Desa Tamantirto, Kasihan, Bantul, Rabu (2/12/2020).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka Agustinus Sulistyo SH sekaligus untuk mastikan kegiatan rapat berjalan lancar dan aman, serta memastikan seluruh peserta rapat mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Bripka Agustinus Sulistyo SH menghimbau kepada seluruh peserta rapat agar dalam mengumpulkan orang di masa Pandemi Covid-19 saat ini wajib mematuhi protokol kesehatan yakni 3M+1T, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta tidak berkerumun demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada rapat tersebut dibahas tentang anggaran dan penggunaan anggaran desa, skala prioritas penggunaan anggaran desa, penyusunan anggaran pokok dan perubahan desa, perencanaan program dan penggunaan anggaran desa T.A. 2020.

Selain itu, disampaikan tentang tupoksi Lurah Desa, Carik Desa, Kaur Keuangan, Perangkat Desa dan BPD Desa agar dalam pengelolaan dan penggunaan anggaran desa tidak terjadi penyimpangan dan tepat sasaran. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:36

0 komentar:

CB