Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Ikuti Rakor

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan Rapat Kordinasi dengan Dukuh se Kalurahan Caturharjo bertempat di Kalurahan Caturharjo, Pandak, Bantul, Senin (04/01/2021) jam 10.00 WIB.

Hadir dqlqm kegiatan tersebut Carik Kalurahan Caturharjo Dimas Satrio Wibowo, S.Kel.MM, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho dan Kepala Dusun Se Kalurahan Caturharjo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho berkesempatan memberikan Binluh tentang Kamtibmas serta Himbauan agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas berharap agar kepala Dusun di Kalurahan Caturharjo ini tetap turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar di masa pandemi covid-19 ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer. Selain itu kami juga berharap agar kepala Dusun dan POLRI tetap menjalin sinergitas agar dapat tercapainya Kalurahan Caturharjo yang aman dan nyaman. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB