Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Lakukan Pendampingan Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Aipda Siswanto bersama Satgas Covid FPRB Kalurahan Sidomulyo terus berupaya dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona. Diantaranya melaksanakan edukasi berupa himbauan dan melakukan penyemprotan disinfektan dalam pencegahan Covid-19 di lingkungan rumah warga yang tersuspect virus corona, Sabtu (30/1/2021).

Penyemprotan dilakukan di lingkungan rumah warga Dusun Glodogan  yang tersuspect virus corona. Penyemprotan ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih mewabah.

Giat dihadiri Babinsa Sidomulyo Sertu Temu Wibowo, Lurah Sidomulyo, Satgas FPRB Sidomulyo, Dukuh Glodogan dan relawan Kalurahan Sidomulyo.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo tak lupa menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat terkait 3 M 1T yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer, Menjaga jarak minimal 1.5 meter dan Tidak berkerumun atau menjauhi keramaian.

"Terapkan protokol kesehatan kepada diri sendiri, keluarga dan warga masyarakat setiap hari dimanapun beraktivitas," pesan Aipda Siswanto. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB