Polsek Srandakan Kawal Distribusi Vaksin Sinovac dari Dinkes Bantul Menuju Puskesmas Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Personel Polsek Srandakan Polres Bantul melaksanakan giat pengawalan dan pengamanan distribusi Vaksin Sinovac dari Dinkes Kabupaten Bantul menuju Puskesmas Srandakan, Sabtu (30/1/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan dilaksanakan dalam rangka mendukung dan menjamin keamanan dalam pendistribusian Vaksin Sinovac menuju tempat Fakes seperti Puskesmas maupun Rumah Sakit yang ditunjuk. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Srandakan Kompol B Muryanto terjun langsung memonitor proses distribusi Vaksin Sinovac di dampingi Kepala Puskesmas Srandakan drg. Budi.

Pengawalan dan pengamanan dilakukan oleh Aiptu Dalija dan Bripka Eko Rustamaji. Pengawalan dimulai dari Dinkes Bantul sampai tempat penyimpanan Vaksin di Puskesmas Srandakan. Dalam pendistribusian tahap 1 Vaksin Sinovac tersebut, tenaga kesehatan adalah sasaran prioritas pertama penerima Vaksin.

Kapolsek Srandakan Kompol B Muryanto mengatakan pengawalan pengamanan disribusi Vaksin demi menjamin mutu vaksin hingga sampai di tempat tujuan Puskesmas Srandakan dalam keadaan aman, lancar dan lengkap sampai tujuan. 

“Meskipun sudah ada vaksin, masyarakat diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” ucap Kapolsek Srandakan. (Humas Polsek Srandakan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB