Polsek Bantul Santuni Anak Yatim Piatu

Posted by tribratanewsbantul on 11:19

Polsek Bantul kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial Santunan Anak Yatim Piatu di Aula Balai Kalurahan Palbapang Bantul, Jumat (29/1/2021).

Kegiatan santunan ini merupakan Progran Sipolin yang diagendakan rutin setiap hari Jumat menggunakan dana infaq anggota Polsek Bantul di setiap bulannya. Santunan kali ini diberikan kepada 25 anak yatim yang ada di wilayah Kalurahan Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH,Kanit Binmas Polsek Bantul Iptu Subarata, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bantul Aipda Agus B dan anak yatim beserta pendamping.

Dalam Sambutannya Kapolsek Bantul menyampaikan ucapan salam, syukur dan selamat datang kepada anak-anak yatim piatu beserta segenap tamu undangan yang hadir.

Kapolsek berpesan kepada anak-anak yatim agar terus belajar dan menuntut ilmu agar tercapai cita-citanya. Terus berusaha tanpa putus asa agar bisa sukses, berguna bagi agama dan negara.

“Meskipun di masa pendemi Covid-19 adik-adik tetap semangat dan rajin belajar, semoga tercapai cita-cita. Tak kalah penting tetap terapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek Bantul.

Kegiatan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Aiptu Azhar Mustaqim dan dilanjutkan pemberian santunan anak yatim piatu. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:19

0 komentar:

CB