Kapolsek Jetis Silaturahim ke Tokoh Agama KH Busrowi

Posted by tribratanewsbantul on 13:43

Kapolsek Jetis AKP Hatta Azharuddin Amrullah melaksanakan sambang dan silaturahim ke kediaman Tokoh Masyarakat yang berada di Wilayah Jetis dalam kesempatan ini berkunjung di tempat KH Busyrowi dengan alamat Dusun Beji Jetis, Senin (25/1/2021).

Kegiatan sambang dan silaturahim akan terus dilakukan Kapolsek agar terjalin hubungan kekeluargaan yang baik dengan masyarakat, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru di wilayah Jetis dan berpesan untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada tokoh masyarakat untuk ikut mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

"Kekeluargaan yang terbangun di tengah masyarakat akan melahirkan citra Polisi yang sangat humanis dan semakin dekat dengan masyarakat karena Kamtibmas tanpa di dukung kesadaran masyarakat sulit untuk terwujud," pungkas Kapolsek. 

Secara khusus KH.Busyrowi mendoakan kepada Kapolsek Jetis yang baru, dimudahkan dalam mengemban amanah sebagai Kapolsek Jetis yang baru. ((Humas Polsek Jetis)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:43

0 komentar:

CB