Hadiri pertemuan Posyandu Kalurahan, Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Sampaikan Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 09:16

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto menghadiri Pertemuan Kader Posyandu Kalurahan Srigading dan pembagian vitamin A. Pertemuan dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Srigading, Kamis (28/1/2021) jam 09.30 WIB.

Kegiatan dihadiri petugas Puskesmas Sanden, Ketua Kader Posyandu Kalurahan Srigading, Kader Posyandu Pedukuhan se-Kalurahan Srigading dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto. Pertemuan tingkat Kalurahan ini merupakan bagian dari pemberdayaan dan penggerakan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan, dengan memanfaatkan fasilitas kesehatan yang telah disediakan Pemerintah dan juga menggali dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki oleh masyarakat untuk pembangunan kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, dibagikan vitamin A kepada masing masing kader Pedusunan se-Srigading untuk anak usia 1 s/d 5 tahun. Selain itu juga disampaikan protokol kesehatan pencegahan virus corona. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB