Wujud Pelayananan Terhadap Masyarakat, Polsek Sanden Laksanakan Commander Wish Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 08:55

Sebagai wujud dan bentuk pelayanan prima Kepolisian Sektor Sanden kepada masyarakat salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari (commander wish), sebagaimana dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto, Kamis (28/1/2021) pagi.

Kegiatan commander wish pagi dilaksanakan oleh anggota Polsek Sanden dalam upaya meniadakan kemacetan, laka lantas dan pelanggaran lalu lintas lainnya. Disamping itu, kegiatan commander wish pagi juga bertujuan untuk mendukung kelancaran aktivitas masyarakat pada pagi hari.

Bripka Afif Rudiyanto pagi ini melaksanakan tugas pelayanan commander wish di Jalan Samas wilayah Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden.

Secara terpisah,Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan, bahwa dalam upaya memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, anggotanya diterjunkan di penggal-penggal jalan rawan kemacetan dan rawan laka lantas. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat dapat beraktivitas lancar tanpa ada kendala. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB