Polsek Sanden bersama Instansi Terkait Lakukan Penyuluhan Prokes Dan Operasi Masker Di Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Polsek Sanden bersama dengan unsur Kapanewon, Koramil, Puskesmas dan Kalurahan melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Operasi Masker kepada warga masyarakat dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 semakin banyak, Jumat (29/1/2021) pagi.

Kegiatan penyuluhan dan operasi ini pada merupakan kegiatan hari kedua dilaksanakan oleh tim dari Kapanewon Sanden dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Sanden. Kegiatan tersebut menindaklanjuti rapat evaluasi penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kapanewon Sanden.

Dalam kegiatan tersebut diikuti Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Sanden Drs. Teguh Priyana, Kepala Jawatan Sosial Sanden Toemijan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH, Babinsa, Petugas Puskesmas Sanden, Carik dan Jagabaya Kalurahan Srigading.

Petugas gabungan melakukan mobiling di wilayah Kalurahan Srigading memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan, sekaligus memberikan teguran dan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH dalam keteranganya menyampaikan pentingnya sinergitas dan koordinasi antar instansi dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti dalam kegiatan penyuluhan dan operasi masker yang dilaksanakan hari ini bersama-sama instansi terkait.

“Semoga masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” ucap Bripka Afif Rudiyanto SH. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB