Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 09:57

Seorang pria bernama Dian Widyantoro (32) warga Dusun Klapaloro II, Desa Giripanggung, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul tewas usai tertabrak kereta api di Dusun Jomblang, Desa Karangbendo, Kecamatan Banguntapan, Selasa (26/1/2021).

Kapolsek Banguntapan, Kompol Zainal Supriyatna mengatakan, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 15.45 WIB. Mulanya seorang warga setempat Lilik mendengar bunyi klakson kereta api dengan durasi yang cukup panjang. Hal itu membuat curiga Lilik, lantaran suara klakson terdengar sangat keras tak seperti biasanya.

Curiga terjadi sesuatu hal, saksi yang rumahnya berdekatan dengan rel kereta api itu bergegas keluar rumah memastikan keadaan di sekitar rumah. Begitu keluar, saksi terkejut lantaran mendapati beberapa potongan tubuh manusia tergeletak di samping rel kereta api. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke RW setempat yang kemudian ditindaklanjuti dengan menghubungi Polsek Banguntapan.

"Didapati sejumlah bagian tubuh terpisah, ada yang terseret sekitar 200 meter," ujarnya.

Usai mendapat laporan itu, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian guna mengamankan lokasi serta mengevakuasi potongan tubuh bersama petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Bantul. 

Kapolsek mengaku belum mengetahui penyebab pasti peristiwa nahas itu terjadi dan masih mendalami kejadian yang sempat membuat gempar warga.

Unit Reskrim Polsek Banguntapan hingga kini masih melakukan penyelidikan diantaranya meminta keterangan sejumlah saksi yang ditengarai melihat kejadian tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Memang sebelum kejadian ada warga yang sempat melihat korban di sekitar lokasi," tandasnya. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB