Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Bantu Giat Penyemprotan Disinfektan Di Dusun Ketalo

Posted by tribratanewsbantul on 09:48

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Pemerintah Kalurahan Gadingsari bersama Tim Satgas Covid-19 FPRB Kalurahan Gadingsari dan Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum dan rumah-rumah warga.

Seperti pada kegiatan hari Sabtu (23/1/2021), Tim Satgas Covid-19 FPRB Kalurahan Gadingsari bersama Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan di lingkungan fasiltas umum Dusun Ketalo, Gadingsari, Sanden, Bantul.

Upaya penyemprotan disinfektan di fasilitas umum maupun rumah warga sudah sering dilakukan oleh tim Satgas Covid-19 FPRB didampingi oleh anggota TNI Polri. Hal ini sebagai salah satu cara untuk memutus penyebaran Covid-19, disamping melaksanakan protokol kesehatan.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd menyampaikan, bahwa penyemprotan disinfektan adalah salah satu cara pencegahan penyebaran virus, namun kita sebagai masyarakat juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti tetap menjaga kesehatan, selalu menjaga kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masih banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan oleh Pemerintah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB