Bhabinkamtibmas Kalurahan Mulyodadi Dampingi Prosesi Pemakaman Dengan Protokol Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Bhabinkamtibmas Kalurahan Mulyodadi Kapanewon Bambanglipuro Aipda Sukaryadi mendampingi tim Gugus Tugas Covid-19 Kalurahan Mulyodadi dalam prosesi pemakaman jenazah warga binaannya yang dilakukan dengan protokol Covid-19, di salah satu TPU wilayah Kalurahan Mulyodadi, Sabtu (9/1/2021) petang.


Pendampingan yang dilakukan personel Polsek Bambanglipuro tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial Polri melalui Bhabinkamtibmas dengan mendampingi dan memantau langsung pemakaman warga Kalurahan binaannya, yang terindikasi suspect Covid-19 dengan tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19. Pemakanan dengan protokol kesehatan ini sebagai salah satu upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.


Aipda Sukaryadi menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar, menerima dengan ikhlas atas musibah meninggalnya salah satu anggota keluarga. Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam situasi apapun dan bagaimanapun guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB