Bhabinkamtibmas Kalurahan Sitimulyo Laksanakan Sambang

Posted by tribratanewsbantul on 08:53

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sitimulyo Polsek Piyungan Bripka One Novutardi melaksanakan patroli dan sambang warga masyarakat desa binaannya, Rabu (6/1/2021) siang

Sambang desa yang rutin dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas dalam menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Bripka One Novutardi.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka One Novutardi menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Serta guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 Bripka One Novutardi mengajak warga masyakat binaannya untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kita tidak perlu takut maupun resah dalam menyikapi pandemi corona namun kita harus selalu waspada dan saling mengingatkan kepada segenap masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus covid-19” ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Piyungan Kompol Suraji, SH mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga  akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB