Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Hadiri Rapat Koordinasi Pamong

Posted by tribratanewsbantul on 09:27

Dalam rangka ikut memajukan dan menyukseskan pembangunan desa yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH selalu hadir di tengah masyarakat maupun kegiatan Kalurahan. Hal ini seperti hadir dalam Rapat Koordinasi Pamong di Aula Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Senin (4/1/2021) siang.

Dalam rapat koordinasi pamong kalurahan Srigading selain dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Bripka Afif Rudiyanto SH, hadir juga diantaranya Lurah Srigading Ir. R. Prabowo Suganda, Pamong Kalurahan, Dukuh serta Babinsa Koramil Sanden.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Afif Rudiyanto SH menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan antar warga setelah selesainya hajat Pilkada Kabupaten Bantul maupun Pilur Kalurahan Srigading yang telah terlaksana dengan sukses dan berjalan aman, kondusif. Selain itu, pentingnya  berhati hati dalam bermedsos. Seperti hati hati untuk menyebarkan berita konten maupun dalam jual beli online. Sharing dulu berita sebelum disebarkan, lihat sumber beritanya dapat di percaya atau tidak.

"Jangan gampang terbujuk oleh harga murah dalam jual beli online, karena sekarang ini banyak penipuan jual beli melalui media online," ujar Afif. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB