Bhabinkamtibmas Kalurahan Winirejo Pendampingan Himbauan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 09:27

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan pendampingan Himbauan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I, Kamis (21/01/2021) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Team Puskesmas Pandak I Rofiqoh, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono, Bhabinkamtibmas Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto, Babinsa Kalurahan Gilangharjo Pratu Mulyono dan Babinsa Kalurahan Wijirejo Serda Andri.

Himbauan keliling dilaksanakan di Pedukuhan Gunting, Depok, Tegallurung, Banjarwaru dan Krekah Gilangharjo, terkait protokol kesehatan Covid-19 dengan cara 3M1T dan menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan PPKM sesuai dengan intruksi Bupati Nomor : 1 tahun 2021 tentang kebijakan pengetatan pembatasan kegiatan masyarakat dan memberikan vitamin kepada warga terkonfirmasi positif Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I ini diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19 dan meningkatkan kesadaran dari masyarakat tentang protokol kesehatan kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara dor to dor kerumah-rumah masyarakat dan mobiling menggunakan ambulance dengan pengeras suara. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB