Bhabinkamtibmas Ringinharjo Laksanakan Kegiatan Sambang di Kantor Kelurahan

Posted by tribratanewsbantul on 13:37

Bhabinkamtibmas Ringinharjo Aiptu Sugianto melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Kelurahan Ringinharjo, Rabu (06/01/2021) pukul 12.30 WIB.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Ringinharjo menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama menjaga keamanan di lingkungan wilayah Ringinharjo dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga lingkungan dengan siskamling dan juga mengimbau untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat supaya dalam pengurusan surat-surat lebih cepat dan mudah.

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH menyampaikan bahwa, pihaknya melaksanakan patroli sekaligus sambang ke Kantor Kelurahan untuk mengecek langsung situasi yang ada di wilayah binaanya tersebut. 

Selain itu kegiatan ini merupakan suatu wadah yang ia gunakan sebagai penyambung silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sehingga kedepan Polisi banyak dicintai oleh masyarakat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari seluruh Perangkat di Kelurahan Ringinharjo yang pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan rutinnya harapannya dengan seringnya adanya kunjungan ke Desa masyarakat merasa segan dan situasi di lingkungan desa binaannya aman dan kondusif. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:37

0 komentar:

CB