Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Dampingi Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga yang Isolasi Mandiri

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Polsek Sanden terus melakukan upaya pencegahan dalam penyebaran virus corona. Kegiatan pencegahan dilakukan bersama dengan semua stake holders dan elemen masyarakat, termasuk dengan Satgas Covid Kalurahan se-Kapanewon Sanden.

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Sanden mengedepan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan salah satunya adalah penyemprotan disinfektan ke lingkungan rumah warga yang terpapar virus corona.

Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto bersama Jogoboyo dan Satgas Covid FPRB Kalurahan Srigading secara bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan. Kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di rumah warga yang sedang karantina mandiri di dua pedusunan wilayah Kalurahan Srigading, Senin (11/1/2021) jam 16.00 WIB.

Penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Petugas tak lupa menyampaikan himbauan kepada warga untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-hari. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB