Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Polsek Bambanglipuro Giat Olahraga

Posted by tribratanewsbantul on 14:08

Anggota Polsek Bambanglipuro melaksanakan kegiatan olahraga jalan sehat menyusuri perkampungan di wilayah Kalurahan Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Jumat (8/1/2021) pagi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Iptu Triwulandani ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh secara bersama-sama untuk mengantisipasi Covid-19.

Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Iptu Triwulandani mengatakan, jalan sehat atau jalan kaki termasuk olahraga sederhana yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Bahkan tanpa sadar sebenarnya hampir setiap hari kita berjalan kaki. Namun ternyata, manfaat jalan kaki tidak sesederhana kelihatannya. Kita bisa mendapatkan  keuntungan dari berjalan kaki selama 30 menit secara rutin.

“Olahraga ini jangan sampai bosan, tetapi harus rutin dilaksanakan. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting, karena untuk menunjang aktivitas kerja. Jangan lupa istirahat yang cukup dan makanan yang bergizi,” pesan Iptu Triwulandani. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB