Jalin Kerjasama Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Srigading Rutin Hadiri Rakor

Posted by tribratanewsbantul on 11:16

Guna meningkatkan kemitraan diperlukan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Pamong Kalurahan. Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden, Bripka Afif Rudiyanto SH yang rutin menghadiri rapat koordinasi dengan Pamong Kalurahan Srigading. Selasa (19/1/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan sosialisasi rencana pembangunan wilayah dari Kalurahan Srigading.

Rakor tersebut digelar di Aula Balai Kalurahan Srigading dan dihadiri Lurah Kalurahan Srigading Ir. Prabowo Suganda, Ulu Ulu, Carik, Jogoboyo, Pendamping PKH Kapanewon Sanden, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH, Dukuh se Kalurahan Srigading dan Staf Kalurahan Srigading.

Bhabinkamtibmas Bripka Afif mengatakan, untuk memelihara situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap aman dan kondusif serta mendukung pembangunan, maka diperlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Kalurahan. Seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pamong Kalurahan serta elemen dan unsur masyarakat lainnya.

Lebih lanjut Bripka Afif menghimbau supaya warga waspada tentang berita hoax dan mengantisipasi bencana banjir di musim penghujan dengan tidak membuang sampah sembarangan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:16

0 komentar:

CB